Senin, 11 Februari 2013

part 4



PART 4

Aldi: “Sebenernya, Iqbaal itu siapanya lu sih?
Kamu: “Ooohh, Iqbaal tu sahabat gue dari SD”
Aldi: “Emmmm.. Pantesan. Eh gue pulang dulu ya? Ntar mama gue nyariin”
Kamu: “Siiip dah. Thanks yee?”
Aldi: “Iyee”
@Kamar Bastian
Gue pengen nelfon si Aullia ah. Siapa tau dia mau jadi pacar gue :D *sambil lompat-lompat ga jelas
@Kamar Aullia
“Kamu.. Buat aku tersipu. Buatku malu-malu, saat bersamamu” *bunyi nada panggilan masuk di HP Aullia
Bastian: “Hehe.. Lg apa lu sayang?” :*
Aullia: “Apa lu panggil gue tadi? Sayang? Lagi mikirin sesuatu”
Bastian: “Kan gue sayang sama lu. Wkwkwkwk.. Mikirin gue yaak?
Aullia: “Sesuatu, Bas. Bukan seseorg -_______-”
Bastian: “Ah elaaah lu mah ga biarin gue seneng dikit
Aullia: “Iyaa deh, mikirin kamu”
Bastian: “Ah.. Udah males gue. Lu ga tulus ngomongnye”
Aullia: “Tulus, Bastian”
Bastian: “Cieeee.. Brarti lu suka dong sama gue?”
Aullia: “Apaan sih? Ah elaaah”
Bastian: “Udah jujur aje, gue jg suka kok sama lu :*”
Aullia: “Bastian belum minum obat ya?”
Bastian: “Ga kok, tadi gue udah minum obat. Obat biar bisa slalu menyayangi kamu selamanya”
Aullia: “Hahahahaha”
Bastian: “Jadi.. Gimana?
Aullia: “Apaan?”
Bastian: “Lu mau ga jadi pacar gue?
Aullia: “Ga…!”
Bastian: “Beeeh.. cowok seganteng gue ditolak”
Aullia: “Ga, gue ga mungkin nolak lu, Bas”
Bastian: “Cieeelah.. Sayang Aullia dah :*”
#SKIP
Besok Pagi
Bastian: “Eh, (namamu) Lu liat princess gue gak?”
Kamu: “Ebusetdah.. Siapa princess lu? Ga tau gue”
Kiki: “Siape lagi kalo bukan Aullia”
Kamu: “Set daaah.. Lu udah jadian, Bas?”
Bastian: “Ya iyalah.. Cowok cakep kyk gue ga mungkin jomblo lama-lama”
Kamu: “Haha, iyee aja dah. Eh, Kiki.. Lu jg udah punya pacar?”
Kiki: “Bukan udah tapi akan”
Bastian: “PD amat lu bang!”
Kiki: “PD dong. Gue kan ambil prinsip lu, Bas. Jangan pernah takut ditolak”
Bastian: “Hahaha.. Iya yaaak? Gue do’ain sukses dah bang”
Kamu: “Memang siapa bang orangnya?
Kiki: “Sssstt.. Rahasia ini yang tau Cuma Iqbaal, Aldi, Babas, Lu sama Tuhan aje pokoknya”
Kamu: “Oke-oke.. Siapa memang” *sambil bisik-bisik
Kiki: “Orangnya itu si Nabilla ” *malu-malu
Bastian: “Cieelaaaaah.. Tapi bang, diakan..”
Kiki: “Jutek maksud lu?”
Bastian: “Hehe.. iyee, peace bang!”
Kamu: “Emmmm.. Sebenernya dia baik kok Bas”
Kiki: “Tuuuh.. Dengerin, Bas”
Bastian: “Apa baiknya coba?”
Ditengah-tengah mereka lagi ngobrol si Aullia3 lewat bareng Aldi.
Kiki: “Weeeiitz.. Bidadari gue lewaat :D”
Bastian: “Lewatnya bareng Aldi tapi bang”
Aldi: *langsung brenti “Knapa memang?”
Kamu: “Lu ganggu pemandangan indah buat Kiki, Al”
Aldi: “Haha.. Sorry bang” *sambil minggir
Kiki: “Iyeeee.. Gue pengen dah dia jadi pacar gue”
Bastian: “Hahaha.. Kayak mana caranya?”
Kiki: “Yaaaa.. Bantuin gue laah”
Aldi: “Gampang.. Ntar kita usahain deh”
Kiki: “Sahabat gue baik bener dah”
#SKIP
Bel istirahat bunyi
Kamu: “Eh.. itu kan si Nabilla? Hei Nabilla? Kantin bareng gue yoook?”
Nabilla: “Boleh” *senyum
Kiki: “Eh, lu manis jg deh kalo senyum. Tapi knapa lu jarang senyum ya? Padahal lu cantik loh kalo senyum”
Aullia: “Iyeee.. Bener apa kata Kiki. Kamu mau ga temenan sama kita?”
Nabilla: “Masa sih? Sebenernya aku seneng banget, ada yg mau nemenin aku kyk kalian”
Kamu: “Memang kenapa sih?”
Nabilla: “Aku ga punya temen dari aku kelas 2”
Iqbaal: “Loh? Kenapa? Kayaknya kamu baik deh”
Nabilla: “Makasih, tapi baik aja ga cukup. Harus kaya” :'(
Bastian: “Kata siape? Kita ga akan milih-milih temen kok. Kamu yaa kamu, kita terima kamu apa adanya”
Nabilla: “Beneran?”
Aldi: “Iya dong”
“Bruuuuug………..”

Tidak ada komentar:

Domo-kun Cute