Senin, 11 Februari 2013

part 6



PART6

Fika: “Gue tau lu suka sama (namamu). Dan yg gue tau, Iqbaal suka sama dia”
Aldi: “Gue ga ngerti, lanjutin”
Fika: “Dan sebelum (namamu) jadian sama Iqbaal. Kita masih punya kesempatan buat jadi pacar mereka berdua. Tapi inget, Al. Sportif”
Aldi: “Gue ngerti, gue deketin lu sama Iqbaal terus lu deketin gue sama (namamu) gt?”
Fika: *senyum dan mengangguk
@Rumah (namamu)
Kamu: “Baal, aku mau tanya”
Iqbaal: “Yaudah, tanya aje”
Kamu: “Fika itu siapa sih, Baal? Kok dia deket banget sama lu?”
Iqbaal: “Gue males jawab pertanyaan itu!” *sinis
Kamu: “Yaudah, Baal. Kalo lu ga mau jawab jg ga apa, tapi woles aje” *sedih
Iqbaal: “Aaaah.. Iye dah. Fika itu mantan gue. Dia cewek yg baik, lembut n pinter”
Kamu: “Nah gt dong! Kalo jujur kan lebih enak”
Tuhaaan, kok dadaku sakit ya dengernya? Harusnya gue tau, Fika itu memang pantes buat Iqbaal. Dia memang sempurna. Ga kayak gue. Odong banget sih gue ini (dalem hati)
Iqbaal: “Iyee sih” *nyengir
#SKIP
Besoknya di sekolah
Kamu: “Aduh? HP gue dimana yaa?” *sambil bongkar isi tas
Iqbaal: “Odong, lu tuh pelupa banget sih?” -____________-
Kamu: “Emmmm.. Dimana yee?” L
Maysa: “Ini bukan?”
Kamu: “Aaah, syukurlah. Makasih ya? Lu nemuin HP gue dimana?”
Maysa: “Sama-sama. Ada di atas meja guru tadi”
Kamu: “Oh iyee, kan tadi gue taro d situ” :D
Maysa: *ngulurin tangan “Gue Maysa, temen sebangkunya Nabilla”
Kamu: “Oooh, iyee. Paham gue” :D
Yesi: “Oh noo.. 1 orang lg yg  mau ngobrol sama org ga sekasta kyk you”
Maysa: “Apaan sih lu? Sekasta-sekasta segala?”
Ola: “Org kaya itu, bergaulnya sama org kaya. Kalo org miskin ya sama org miskin”
Wanda: “That’s true”
Iqbaal: “Ga usah cari rebut deh lu”
Cindy: “Kita ga ngomong sama you”
Kamu: “Iya gue miskin. Masalah buat lu?”
Yesi: “Masalah banget, sampah”
Maysa: “Lu kalo ngomong hati-hati!”
Ola: “Berani ya?” *sambil dorong Maysa
Dan tanpa diduga..
“Bruuuuuuuug”
Ola pun jatuh terbanting.
Maysa: “Makanya lu hati-hati, tadi itu belum seberapa! Ada yg berani nghina sahabat gue lg?”
Iqbaal: “Ebusetdah, hebat amat lu!”
Yesi: “OMG, Ola? Liat aja, bakal gue bales kalian!”
Maysa: “Sono ngadu! Kagak takut gue!”
Kamu: “Wow, by the way. Makasih udah anggep kita jd sahabat lu. Lu pinter bela diri yee?”
Maysa: “Iyee, Gue ikut karate dari kecil”
Bastian: “Hahaha, iyee gue tau. Lu kan murid terbaiknya om gue”
Aullia: “Oooo.. lu sabuk apa skrg?”
Maysa: “Sabuk item” :D
Iqbaal: “Hah? Ah elaaah.. Pengen dah gue blajar karate” Biar bisa selalu ngelindungin (namamu) *dalem hati
Maysa: “Oh, boleh kok. Ntar kalo lu emang minat, gue bilang sama sensei ntar”
Kiki: “Boleh lah lu jadi bodyguard gue”
Maysa: “Brani bayar brapa lu?”
Kiki: “Duit yg ada gambar kapitan Pattimuranya 20 lembar per bulan”
Kamu: “20 ribu per bulan dong?”
Maysa: “Ogah ah, rugi gue”
Nabilla: “Berarti aku boleh dong ikut karate bareng kamu?”
Kiki: “Gue jg dah, ikut karate”
Aullia: “Bang Kiki kalo si Nabilla ikut ya pasti ikut”
Bastian: “Iyee, sayang. Langsung semangat 45”
Kamu: “Hahahaha, eh eh.. muka Bang Kiki kok merah gt sih?”
Semua mata menuju Bang Kiki.
Semuanya: “Iyaaaa” :D
Kiki: “Ah lu mah.. frontal”
Nabilla: “Udah ah ledek-ledekannya. Aldi sama Fika mana ya?”
Iqbaal: “Iya ya? Kok belum dateng?”
Kamu: “Bentar gue telfon dulu”
------------------ nomor yg anda hubungi sedang tidak aktif atau berada d luar jangkauan, silahkan hubungi beberapa saat lagi
Kamu: “ada mbak-mbak yg angkat”
Iqbaal: “Siapa? Fika?”
Kamu: “Bukan, dia bilang nomor yg anda hubungi sedang tidak aktif atau berada d luar jangkauan, silahkan hubungi beberapa saat lagi.. gt”
Iqbaal: “Odong lu mah, gue telfon Aldi dulu dah”
------------------Iqbaal LFika, Baal. Fika*suaranya sesenggukan
Ke RS Siloam Karawaci Hospital sekarang. Gue tunggu kalian disitu!
Iqbaal: “Halo? Halo,Al?” “Aldi sama Fika di RS itu skrg”
Maysa: “Oke, yg ga bawa mobil, ikut gue”
Iqbaal: “Gue paling depan, biar mobil kalian di belakang gue”
Bastian+Kiki: “Iyaaaa”
@RS
Kamu: “Al, Fika mana? Dia knapa?”
Iqbaal: “Jelasin ke gue?”
Aldi: “Pas tadi gue lg d jalan, Fika pingsan. Gue langsung bawa dia ke RS”
Dokter: “Saudaranya, tolong?”
Iqbaal: “Saya, dokter”
Dokter: “Baik, ikut saya” *jalan ke ruangannya
Iqbaal: “Ada apa dengan Fika, dokter?”
Dokter: “Saya minta maaf, Fika memiliki penyakit yg sudah lama dideritanya. Jantungnya lemah dan bocor. Butuh donor jantung secepatnya, kita tidak tau sampai kapan keajaiban masih memberikannya nafas”
Iqbaal: “Apa ga bisa diusahain lg dok?”
Dokter: “Saya minta maaf, nak. Keajaiban telah membuatnya bertahan sampai detik ini. Kita butuh donor jantung yg cocok. Kalaupun ada yg mau mendonorkan jantungnya itu sama saja dia bunuh diri dan itupun belum tentu cocok”
Iqbaal: “Yaudah, dok. Makasih” L *melangkah ke luar ruangan
Bastian: “Baal, please. Jangan kasih tau penyakit dia ke siapa-siapa. Gue Cuma percaya sama lu. Cuma lu, gue sama Aldi yg tau”
Iqbaal: “Tapi,Bas? Kenapa?”

10 komentar:

Unknown mengatakan...

min,,part 7 gk ad y?

Anonim mengatakan...

next ge dong

Dhea Anggraini mengatakan...

Next yaa.. Part 7 ;)

sasyi. mengatakan...

seriusan, suka banget gua baca cerbung lu! lanjut yee! :Dn

Anonim mengatakan...

NeXtt dong

Unknown mengatakan...

Nextnya mana?

Unknown mengatakan...

min,,,part 7 gk ada ya min....penasaran....

diva zahra azarine mengatakan...

Nex apa min penasaran nih

Unknown mengatakan...

Next dong min ?? Lgi serius bgt nih bacanya, seru banget and bagus lagi cerbung nya...

Unknown mengatakan...

Next dongg

Domo-kun Cute