Senin, 11 Februari 2013

part 2

part 2


Bastian: “Gue Bastian. Lu siapa?”
Aullia: “nama gue Aullia”
Kamu: “Hei, . Gabung yuk sama kita? Kayaknya gue dari tadi liat lu sendirian mulu deh dikelas”
Bastian: “Emang dia sekelas?”
Iqbaal: “Iyeee, kriwil. Masa lu kagak tau -,-”
Aullia: “Iya, kita sekelas kok Bastian”
Bastian: “Ooooh” *senyum. Aasik gebetan baru nih *dalem hati
Kiki: “Bisa ga kita makan skrg?”
Semua: “Hahaa.. Iyeee bisa”
#SKIP
Pulang sekolah
@mobil
Iqbaal: “Temenin gue ke toko buku bentar yook!”
Kamu: “Iya dah, apa sih yg ga buat sahabat gue 1 ini”
Iqbaal: “Sip (y) baik bener dah lu”
@toko buku
Iqbaal: “Nih dia bukunya. MATEMATIKA kls 3 SMA” nyengir *pamer behel
Kamu: “Nah pinter. Ntar lu yg blajar gue yg nyontek yaa, triplek?”
Iqbaal: “Et dah.. Belajar sendiri sono!” *sambil lari terus nabrak cewek yg bawa banyak buku
Fika: “Aaaaw” *buku jatoh semua
Iqbaal: “Eh sorry” *ngerapihin buku sambil liat muka cewek itu
Kamu: “Mampus lu, triplek. Makanya ga usah lari-lari lu, kyk anak kecil aje”
Fika: “Iqbaal?”
Iqbaal: “Fika? Lu bukannya di Singapura?”
Fika: “Gue pindah lg ke sini 3 hari yg lalu” tersenyum “Demi lu, Iqbaal” berbisik di telinga Iqbaal
Iqbaal: “Emmm.. ya.. ya.. yaudah *gugup. Gue duluan ya, Fika?” *bangun lalu narik tangan kamu
Kamu: “Eh, triplek. Gue belom kenalan sama temen lu, elunya main tarik aje!” -____-
Iqbaal: “Udah ayok, cepet pulang” muka Iqbaal pucet + gemeteran
Kamu: “Siapa sih tu cewek. Sampe lu gemeteran gini?”
Iqbaal: “Ga, bukan siapa-siapa” menunduk
Kamu: “Cieeelaah.. Main rahasia-rahasian aje lu skrg. Siapa sih dia?” -_____-
Iqbaal: *ngebentak “Ga usah banyak tanya dah!”
Kamu: “Iqbaal.. Kamu barusan..?” *nangis terus lari nyari taksi
Iqbaal: “(namamu) tu.. tunggu! Bukan maksud gue” *ngejer tapi tangan Iqbaal ditarik
Fika: “Iqbaal? Aku seneng ketemu kamu lagi *peluk. Tadi itu siapa?”
Iqbaal: “Temen gue” *ngelepas pelukan
Fika: “Lo sekolah dimana sekarang?”
Iqbaal: “SMA IG Art School” *mata Iqbaal berusaha mencari (namamu) lagi
Fika: “Iqbaal, sampe detik ini. Aku masih sayang kamu”
Iqbaal: “Hah? Fika.. Gue ga bisa”
Fika: “Ga apa, Iqbaal. Aku bakal nunggu kamu kok”
Iqbaal: “Tapiii.. Ah udah lah, gue duluan” *pergi
Fika: Aku bakal buat kamu jatuh cinta sama aku lg, Iqbaal. Aku ga mau ngelepas kamu lagi. Ini kesempatan aku buat dapet cinta kamu, setidaknya di sisa umurku *dalem hati
@Taksi
Kamu: “Iqbaal apaan sih? Iqbaal ga pernah ngebentak aku kyk tadi” *nangis
#SKIP
@Rumah
Mamah: “Sayang, knapa nangis? Cerita sama mamah”
Kamu: “Aku benci Iqbaal mah. Tadi dia ngebentak aku” *peluk mamah “pokoknya kalo Iqbaal dateng mamah bilang aku tidur ya mah?”
Mamah: “Kenapa? Mungkin dia lg capek sayang. Makanya tadi dia gt”
Kamu: *ngelepas pelukan “Aku mau sendiri dulu mah. Dia ga boleh nemuin aku di rumah”
Mamah: “Iyaaa.. Mamah ngerti. Tapi jangan lama-lama ah ngambeknya, ga baik”
Kamu: “Iyaa mah” *senyum
#SKIP
“PING”
Udah berkali-kali Iqbaal nge-PING gue, tapi satupun ga ada yg gue bales. Semua sms n telfon dari dia jg ga ada yg gue bales. Hingga..

Tidak ada komentar:

Domo-kun Cute