Senin, 11 Februari 2013

part 3



PART 3

“Ting nong”
Mamah: “Eh Iqbaal. Cari (namamu) ya?”
Iqbaal: “Iya mah. (namamu) ada ga mah?”
Mamah: “Ada tuh. Lagi tidur”
Iqbaal: “Yaaah mamah, pantesan Iqbaal ngePING, nelfon, sms ga ada jawaban semua. Iqbaal titip salam aja deh mah. Iqbaal mau minta maaf sama (namamu)”
Mamah: “Iya nanti mamah sampein”
Iqbaal: “Yaudah deh mah, Iqbaal pulang dulu” *cium tangan
Mamah: “Iya, hati-hati sayang”
#SKIP
Besoknya..
Kamu: “Mah, anterin aku ke sekolah ya mah?”
Mamah: “Inilah, harusnya kamu udah bisa nyetir mobil sendiri”
Kamu: “Huuuu mamah. Biarin ah”
@sekolah
Iqbaal nungguin (namamu) di gerbang sekolah.
Iqbaal: “(namamu) dengerin gue dulu!”
Kamu: “apaan sih? Gue ga mau denger apa-apa dari lu lagi!” *lari
Iqbaal: (namamu)..!! *ngejer kamu
@Kelas
Kiki sama Bastian lagi ngobrol bareng cowok pindahan dari Bandung yg ternyata sepupu Bastian.
Aldi: “Siape tuh cewek? Masih pagi udah sedih aje”
Kiki: “Namanya (namamu). Kira-kira knapa tuh si (namamu) sampe mukanya kelipet begitu?”
Bastian: “Ah.. Paling jg diputusin sama Iqbaal”
Kiki: “Emang mereka pacaran?”
Bastian: “Kagak tau jg gue” *nyengir
Aldi: “Cowok sejati ga bakal ngbiarin cewek nangis, kan?” *ngelirik Bastian sama Kiki sambil ngeluarin sapu tangan
Bastian: “Ebuseeet.. Penerus baru generasi gue nih?” *nyengir
Aldi: *ngasih sapu tangan “Ga ada yg boleh ngebiarin cewek kayak lu sedih gini”
Kamu: “Thanks”*sambil ambil sapu tangan
Aldi: “Gue Aldi. Anak baru dari Bandung”
Kamu: “Emmmm.. anak baru. Aku (namamu).”
Aldi: “Ga usah nangis. Lu bisa cerita sama gue kalo lu mau”
Kamu: “Makasih, Al.. Gini ceritanya..”
Aldi natap mata kamu dalem-dalem. Dia ngedengerin semua omongan kamu.
Aldi: “Gue yakin bukan maksud dia kyk gt sama lu. Lu bilang lu udah kenal dia dari  dulu kan? Brarti lu tau dong sifat dia ga kyk gt. Mungkin dia lg ada masalah. Dia kan udah minta maaf sama lu, lu jg pasti ga mau kan persahabatan lu ancur cuma gara-gara masalah ini?”
Kamu: “Iyaaa, Al. Aku ngerti sekarang. Makasih ya, Al udah mau bantu aku. Kamu baik  banget sama aku” *senyum
Aldi: “Aku jg makasih karna lu udah kasih gue senyuman secantik itu”
@Taman sekolah
Kiki: “Hei princess?”
Nabilla: “Nama gue bukan princess”
Bastian: “Terus siapa dong?”
Nabilla: “Kepo amat sih lu!”
Kiki: “Et daaaah.. Pelit amat sih lu”
Nabilla: “Masalah buat lu?”
Kiki: “Kalo pelit ntar cantiknya ilang loh” *naikin alis
Sementara Bastian dan Kiki lg asyik godain cewek, Iqbaal dateng lari-lari
Iqbaal: “Lu liat (namamu) ga?”
Kiki+Bastian: “Pas banget”
Bastian: “Dia lg nangis noh! Trus ditolong sama Aldi dah”
Kiki: “Iyeee, dikasih sapu tangan gt. So sweet dah”
Bastian: “Lu putusin dia ya, Baal?
Iqbaal: “Gue ga pacaran sama dia, kriwil” -____- “Eh iya, tadi lu sebut Aldi. Siapa tuh?
Kiki: “Anak baru dari Surabaya. Pinter matematika lagi, sering ikut olimpiade gt”
Iqbaal: “Emmmm.. Trus dia kasih (namamu) sapu tangan?”
Bastian: “Yoyoi, jealous lu?”
Iqbaal: “Enak aja, gak lah” Entah, sebenernya gue ada rasa cemburu. Mungkin ini rasa cemburu sama sahabat kali yaa? Smoga aja dah*Iqbaal ngomong dalem hati
#SKIP
Iqbaal: (namamu)gue minta maaf. Gue nyesel. Gue janji dah ga bakal ngebentak lu lagi. Kmaren gue keilangan control. Maafin gue”
Kamu: “Iyaa Baal. Aldi udah nyadarin gue. Gue jg minta maaf udah egois sama lu”
Iqbaal: “Serius? Yeyeyeye.. Ntar lu pulang bareng gue lg dong?”
Kamu: “Ga usah, Baal. Aku ntar pulang bareng Aldi aja”
Iqbaal: “Ooou.. Cieeelah” *nyenggol gue
Kamu: “Haha.. dasar, triplek”
Iqbaal: Emmmm.. Anak baru itu baik jg. Dia yg buat lu maafin gue. Pasti (namamu) udah klepek-klepek dah sama Aldi. Ebusetdah.. kok gue cemburu gini sih? Harusnya kan gue seneng karna (namamu) punya gebetan *Iqbaal ngomong dalem hati
#SKIP
@gerbang sekolah
Aldi udah nungguin lu di gerbang sekolah. Lu jalan bareng Iqbaal sampe..
Aldi: “(namamu)..!! Pulang bareng yoook?”
Kamu: “Iyaaa ayok. Baal, gue duluan ya?”
Iqbaal: “Iyee” *pergi
@mobil Aldi
Aldi: “Eh, (namamu).. Gue ada sepupu baru dtg dari Singapura. Dia cewek, namanya Fika. Dia pengen sekolah d IS Art School jg. Tadinya sih, dia mau dipindahin ke SMA St. Barnabas, tapi entah knapa dia jadi pengen 1 skolah sama kita”
Kamu: “Bagus dong. Kalo bisa 1 kelas, jadi lebih seru!”
Aldi: “Lu baik yee? Gue kira lu bakal larang sepupu gue 1 kls sama kita”
Kamu: “Ga mungkin lah. Lagian dia kan sepupu kamu. Biar gampang adaptasi jadi bagusnya dia sekelas aje sama kita”
Aldi: “Iyeee”
Kamu: “Al, belok kanan. Rumah warna biru itu rumah gue”
Aldi: “Siiiiip” *sambil belok
“Ting nong”
Papah: “Oooo (namamu) sama temennya. Tumben ga sama Iqbaal?”
Aldi: “Saya Aldi, om” *cium tangan papah kamu
Kamu: “Sekali-kali dong, Pah”
Papah: “Ya udah, Papah panggil mbak Minah dulu. Ayo duduk Aldi”
Aldi: “Iya, om. Makasih”
Kamu: “Al, bentar yee? Gue ganti baju dulu”
Aldi: “Oke dah” Papahnya (namamu) sampe bilang kok tumben ga bareng Iqbaal. Brarti Iqbaal udah deket banget yaa sama Papah Mamahnya (namamu). Gue harus buktiin ke (namamu) kalo gue lebih baik dari Iqbaal *dalem hati
Kamu: “Wey, Al” *Kamu pake baju biru muda + bando yg unyu-unyu
Aldi: “Eh, cantik jg lu yaa?”
Kamu: “Baru sadar?”
Aldi: “Ga sih, dari awal liat lu jg udah cantik. Cuma yg ini lebih cantik”
Kamu: “Cieee, Aldi ngegembel loh!”
Aldi: “Itu ngegombal. Aduuuuh.. cantik-cantik odong” -____-
Kamu: “Haha, salah dikit” (dalem hati) Odong itu kan panggilan Iqbaal ke gue? Emmm, jadi kangen Iqbaal :/
Mbak Minah: “Ini minumnya”
Aldi: “Iyaa makasih mbak”
Mbak Minah: “Iya sama-sama. Permisi”
Aldi: “Eh, odong. Gue mau tanya sih sama lu”
Kamu: “Apaan?”
Aldi: “Sebenernya..”

1 komentar:

Monica Dinda mengatakan...

Hi ka! Caranya upload ke google gimana ya ka?

Domo-kun Cute