Senin, 11 Februari 2013

part 5



PART 5

Nabilla: “Aaaaaaw..” *jatuh
Kiki: “Kamu ga apa?” *sambil ngulurin tangan
Bastian: “Eh lu! Kalo jalan liat-liat dong! Anak org main tabrak aje!”
Aullia: “Iyaaa.. Liat temen aku sampe jatuh gt!”
Yesi: “Helloooooow…? You ngomong sama gue?”
Kamu: “Ebusetdah.. songong amat lu yaaa?” *colek bahu Yesi
Wanda: “Emmmmm.. Jangan asal colek yaa? You gatau kita siapa?” *dorong kamu
Iqbaal: “Eh, jangan dorong-dorong sahabat gue! Lu siapa kek, ga penting banget buat kita!”
Cindy: “Oh My God? You yg ga penting, bukan kita! Ola, kasih tau kita siapa!”
Ola: “Kenalin.. Kita anak-anak cantik, kece dan kaya raya yg biasa disebut 4GOLD. You know a girl yg tadi nabrak you? *nunjuk Nabilla. Dia Yesi, anak dari salah satu donator sekolah yang terkaya di kota ini. Kalau dia *nunjuk Wanda. Namanya Wanda, anak dari salah satu pengusaha terkaya di Negara ini. Lalu dia *nunjuk Cindy. Panggil dia Cindy, Dia anak pemilik perusahaan pakaian terbesar di Negara ini. Dan gue, gue Ola. Anak dari pemilik resto Jepang ternama yg punya banyak cabang di kota-kota lain.
Nabilla: “Udah, aku yg salah kok. Aku minta maaf”
Kiki: “Ga usah pake maaf-maafan. Lu pikir lg lebaran? Kita ga salah dan ga perlu minta maaf”
Aldi: “Mau lu sekaya apa kek. Kita ga perduli”
Yesi: “Aldi.. Aku tau kamu. Kamu ga sekasta sama mereka. Mending jg kamu balik lg sama aku. Aku tau kamu nyesel udah mutusin cewek secantik n sekaya aku. Lagian kalo sampe Daddy tau kalo kamu mutusin aku… Mungkin Papamu..”
Aldi: “Stop, jangan bahas itu lg!”
Bastian: “Lu ngancem sepupu gue, haaah? Gue tampol jg lu nti”
Aullia: “Sayang, udah. Ga usah diladenin”
Bastian: “Muak gue sama dia, sayang. Aldi sepupu gue dan ga akan gue biarin ini”
Iqbaal: “Udaaah! Kita minta maaf sama kalian. Dan jangan berhubungan lg sama kita”
Kamu: “Dan anggep kejadian ini ga ada”
Wanda: “No way! You siapa? Berani suruh-suruh kita?”
Yesi: “That’s true. Aldi, gue harap lu fikir-fikir lg, okay? You gamau liat papa menderita kan, Beibh?” *cium pipi Aldi terus pergi
Kamu: “Beibh?” (dalam hati) Apa ini mantannya Aldi ya? Gue ga rela Aldi balikan sama org songong kyk dia. Tapi gue jg ga bisa biarin daddynya dia ngancem papahnya Aldi.
Aldi: “Iyuuuuh” *ngelap pipi
Iqbaal: “Mantan lu tuh! Songong! Sekelas lg sama kita” -__________-
Aldi: “Iyeee gue tau, makanya gue putusin dia. Ga tahan gue”
Aullia: “Terus lu kok bisa pacaran sama dia dulu?”
Aldi: “Kepaksa. Papa gue sama Daddynya dia yg ngejodohin. Dan gue tau, kalo sampe papah gue tau.. Papah gue ga bakal dapet proyek lg dan gue bakal jatuh miskin”
Bastian: “Udah ah jangan sedih gt” *ngerangkul Aldi
Kamu: “Iyeee, Al. Kalo lu sedih gue jg sedih. Kita bakal bantu lu kok”
Kiki: “Semampu kita, Al”
Aullia: “Iyeee, kita kan sahabat lu”
Iqbaal: Bener kan apa kata gue? (namamu) suka sama Aldi (dalam hati)
Aldi: “ Iyee, makasih”
Nabilla: “Maafin aku jg ya? Karna aku tadi, jadi kamu ketemu sama mantanmu deh”
Aldi: “Nyantai aje. Udah takdir jg” :D
Nabilla: “Makasih, Al”
Kiki: “Iyeee, sama-sama”
Iqbaal: “Bukan buat lu, abang” -_______-
Kiki: “Yaaaah? Ga papa dah”
@kelas
Fika masuk. Pelajaran Miss Tania, bahasa inggris. Fika memperkenalkan diri
Miss Tania: “Class, we have 1 more friend today. She is your new classmate. Please introducing your self”
Fika: “Hey everybody? My name is Fika. I came from Singapore and I have some cousins here, the name is Aldi and Bastian”
Iqbaal: Jadi, Fika itu sepupunya Aldi n Bastian? Mantan gue sepupu Aldi? *dalem hati
Miss Tania: “Ok, thank you Fika. Now u can sit here beside Aullia. And class, back to learning materials”
#SKIP
Fika: “Kamu, yg kmarin-kmarin aku temuin di toko buku brg Iqbaal kan?”
Kamu: “Iyeee”
Fika: “Namamu siapa”
Kamu: “Panggil aje gue (namamu) Rumah lu dimana?”
Fika: “Emmmm, rumahku di Perum Nuri Indah”
Kamu: “Sama dong, blok apa?”
Fika: “Blok J”
Yesi: “Ladieeeees.. cewek ga sekasta ini ngajak ngobrol anak baru”
Ola: “Ga sadar dia ga sekasta”
Fika: “Ada apa sih? Aku yg ajak dia ngobrol duluan”
Wanda: “Iyuuuuh.. You mau ajak ngobrol org yg ga sekasta?”
Cindy: “Mending kamu ikut kita deh, jauh lebih sekasta daripada dia” *narik lengan baju kamu dengan jijik
Iqbaal: “Apaan lu? *ngelepasin tangan Cindy. Lu tu ga boleh beda-bedain temen”
Fika: “Iyaaa. Bener kata Iqbaal”
Yesi: “OMG. Ladies, kita tau you anak org yg cukup sekasta sama kita. Kalo you deket sama kita, you bisa dapetin popularitas”
Aldi: “Sepupu gue ga butuh popularitas!”
Yesi: “Tenang aja, Beibh. Kita bakal kasih waktu buat you and your cousin buat gabung lg sama kita”
Ola: “Yaaaaps.. Byee” *pergi
Iqbaal: “Nah, dia pulang bareng lu ya, Al. Dia kan sepupu lu”
Aldi: “Dia kan sepupu Bastian jg. Lagian nti gue pulang bareng (namamu)”
Kamu: “Yaudah, Al. Dia kan belum hafal daerah sini. Bareng lu aje, gue ntar pulang bareng Iqbaal”
Iqbaal: Yeeeees, akhirnya dapet alesan jg gue biar pulang bareng (namamu) *dalem hati
Fika: “Aku, naik taksi aja kok”
Aldi: “Ga, kalo kata (namamu) lu pulang bareng gue. Brarti lu harus pulang bareng gue”
Fika: “Cieeeee.. Aldi nurut apa kata (namamu) loh. Jangan-jangan ini” :D
Iqbaal: “Apaan sih?”
Aldi: “woles, Baal. Becanda doang”
Fika: Agaknya Iqbaal suka sama (namamu) deh L Gimana aku bisa rebut hati Iqbaal lg yaa? *dalem hati. Kamu: “Yaudah yuk, triplek. Kita pulang. Aldi sama (namamu) kita duluan yaa?”
Iqbaal: “Iyee” *nyengir
@Mobil Aldi
Aldi: “Lu kenal Iqbaal?”
Fika: “Iyaa, knapa?”
Aldi: “Sejak kapan? Gue perhatiin lo akrab jg sama Iqbaal”
Fika: “Udah cukup lama Al, aku kenal Iqbaal 1 th yg lalu. Gue mantannya Iqbaal, Al” *sedih
Aldi: “Hah? Gue ga tau. Sorry, jangan nangis please. Ntar gue yg kena semprot bokap nyokap lu lagi”
Fika: “Iya, Al. Gue ga akan nangis. Gue ga bisa lupain Iqbaal, Al. Al, gue tau kita bisa saling bantu”
Aldi: “Saling bantu apaan maksud lu?”

2 komentar:

Chokaki mengatakan...

Koq gk ada yg part 7 sich

Unknown mengatakan...

min ada yang terbalik di part 5 pas bagian aldi yang ngomong kayaknya bukan aldi dan (nama kamu) deh tapi iqbaal dan (nama kamu)
maaf cuma kasih tau aja

Domo-kun Cute